Minggu, 12 Februari 2023

HARLAH 46 MI MAARIF SAMAN Berlangsung Meriah

 Acara Puncak Jalan Sehat & Senam Masal MI Maarif Saman


Bantul (MI Ma’arif Saman) – Bertempat di halaman gedung MI Ma’arif Saman telah berlangsung puncak peringatan harlah (hari lahir) yang ke 46 MI Saman, Ahad (29/01). Puncak peringatan harlah ini ditandai dengan agenda jalan sehat dan senam yang diikuti oleh para wali murid dan juga warga sekitar. Juga diadakan donor darah dengan peserta 32 orang.

Hadir pada puncak acara tersebut, Perwakilan Bupati Bantul, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Ahmad Shidqi, S.Psi., M.Eng., Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Dikmad) Kabupaten Bantul Ahmad Musyadad, S.Pd.I., M.S.I., Perwakilan Panewu Kapanewon Sewon, Lurah Desa Bangunharjo Nur Hidayat, S.Ag., M.S.I., Pengawas Madrasah Muhammad Kuncoro, S.Ag., M.Pd., para tokoh masyarakat dan alumni MI Saman.

Puncak peringatan Harlah MI Saman ini ditandai dengan kegiatan jalan sehat, senam massal dan juga donor darah. Jalan sehat dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul didampingi oleh Kasi Dikmad Kabupaten Bantul dan Pengawas Madrasah. "Semoga di peringatan hari lahir yang ke 46 MI Ma'arif Saman semakin maju dan berprestasi", kata Gus Ashid begitu panggilan akrab Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul itu.

"Apresiasi kami sampaikan kepada keluarga besar MI Saman yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan harlah ini”, kata Kepala Madrasah, Indrati.

Peringatan harlah MI Saman dimulai dari Selasa, (22/01) dengan kegiatan Mujahadah dengan wali murid, lalu digelar lomba mewarnai tingkat TK se Kapanewon Sewon dan bazar pada Rabu, (25/01), ziarah dan muqadaman 30 juz pada Sabtu, (28/01). Serangkaian kegiatan tersebut berjalan lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Lahir yang ke 46 MI Saman berjalan dengan lancar sesuai rencana. Besar harapan kami, semoga MI Saman semakin jaya dan lebih dikenal oleh masyarakat.” pungkasnya.

SambungFacebookTwitterEmail


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DATA CALON SISWA BARU MI MAARIF SAMAN TAHUN PELAJARAN 2020/2021

                DATA CALON SISWA BARU MI MAARIF SAMAN             TAHUN PELAJARAN 2020/2021 Last Updated : 06/02/2...